Minggu, 16 Agustus 2020

Wisata menarik di Kota Batu

Kota batu terkenal sebagai kota pariwisata dan juga mendapat sebutan Swiss kecil di Pulau Jawa karena keindahan alam dan udaranya yang dingin. Pariwisata di kota Batu, ada pariwisata alam dan pariwisata buatan yang keduanya sangat menarik untuk dikunjungi.berikut adalah tempat wisata terbaik di kota batu

1.Coban rais

Taman wisata Coban Rais ini awalnya merupakan tempat wisata air terjun. Nama Coban berarti air terjun, dan Rais sendiri berasal dari nama salah satu warga sekitar. Kini, tempat ini lebih populer dikenal dengan nama Batu Flower Garden. Lokasinya terletak di Oro-oro Ombo, Kehutanan, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur.untuk masuk ke Batu flower garden anda hanya membayar 10.000 Rp.
Tetapi bila ingin foto di setiap sportnya anda harus membayar lagi

2.Paralayang gunung banyak

Seperti namanya di tempat wisata ini menawarkan pengalaman menaiki terjun payung.tempat wisata ini ada di gunung banyak kota batu.untuk menaiki terjun payung ini Andra harus membayar 350.000 saja.

3.BNS(BATU NIGHT SPECTACULAR)

Batu Night Spectacular merupakan sebuah tempat wisata keluarga yang hanya dapat dinikmati malam hari, buka mulai pukul 15:00 sampai dengan 24:00. Dengan memiliki waktu operasional dimalam hari, Batu Night Spectacular merupakan sebuah alternatif tujuan untuk melepaskan penat dari beban rutinitas kerja atau kegiatan lain yang telah dilakukan pada siang hari.harga tiket masuk BNS 30.000.

4.Eco green

Eco Green Park merupakan wahana wisata yang baru dibuka sejak 1 Juli 2012 di Kota Wisata Batu. Lokasi Eco Green Park berada di Jalan Oro-Oro Ombo.harga  tiket masuk ECO green adalah 80.000-100.00.
 

0 komentar:

Posting Komentar

KEUNGGULAN DARI SMPN SANTA MARIA 2 MALANG

Adiwiyata                                   Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=xJg1GVatov0    Pada tanggal 17 Oktober 2017, SMPK Sant...